Kami melakukan berbagai upaya dari berbagai bidang sesuai dengan pilar-pilar organisasi. Semua program kami, baik proyek maupun tim unit, menggunakan prinsip yang berpusat pada kebutuhan perempuan terkait kesehatan reproduksinya. Silakan pelajari lebih lanjut tentang proyek dan program kerja yang kami lakukan.

 

PEKERTi

DAISY

PEKERTi

Peningkatan Kesehatan Reproduksi Perempuan yang Terintegrasi atau PEKERTi adalah proyek pertama Yayasan IPAS Indonesia sejak organisasi ini berdiri pada 2017. Fokus utama proyek ini adalah untuk memastikan perempuan dan remaja perempuan mendapatkan akses layanan Asuhan Pasca Keguguran yang Komprehensif dan Berpusat pada Perempuan. Selain memperkuat sistem kesehatan untuk menjalankan prinsip layanan yang berpusat pada perempuan, proyek ini juga bertujuan meningkatkan pengetahuan perempuan dan remaja perempuan sebagai anggota komunitas tentang hak kesehatan seksual dan reproduksi.

Selengkapnya

 DAISY

Dissemination of Abortion Incidence Study atau DAISY adalah sebuah proyek kerja sama antara Yayasan IPAS Indonesia, Guttmacher Institute dan Universitas Indonesia untuk menyebarluaskan hasil penelitian mengenai angka kejadian aborsi di Jawa tahun 2018. Diseminasi ini dilakukan dengan harapan data penelitan dapat digunakan para pembuat kebijakan untuk menekan angka kematian dan kesakitan ibu akibat aborsi yang tidak aman melalui peningkatan akses dan kualitas layanan Asuhan Pasca Keguguran, keluarga berencana, dan pendidikan kesehatan reproduksi yang komprehensif.

Selengkapnya

Materi

Galeri Foto

Video

Job Aids

KIE

Visual Data

Bergabung dengan Kami!

Kami membutuhkan dukungan dari setiap orang dan pihak agar dapat tercapai cita-cita kami dalam menciptakan dunia yang lebih ramah dan aman bagi perempuan dan remaja perempuan.

Pelajari Lebih Lanjut

Unit Program

HSS

R&E